Saturday was a Fairytale ~♪
Friday, June 15, 2012 @ 12:42 AM | 0 shotout


Sabtu, 9 Juni 2012, merupakan event berharga bagi Delight. Hari itu adalah hari terakhir kami untuk menerima pelajaran, karena mulai tanggal 11 kami akan memasuki Ulangan Kenaikan Kelas (UKK).

Walaupun begitu, hari itu kami manfaatkan untuk menciptakan suasana ceria sebagai awal perpisahan kami. Pelajaran pertama adalah olahraga, dan kami memainkan kasti.

Sebelum pembagian tim berlangsung, kami stretching dengan chaos. Pada saat berlari mengitari lapangan, iDelight perempuan mengitari lapangan ke arah kiri, sedangkan iDelight laki-laki mengitari lapangan ke arah kanan. Kami seperti tidak sedang memulai kelas olahraga. Kami bercanda bersama, dan memulai pagi dengan senyuman.

Ketika permainan kasti berlangsung, banyak kejadian unik yang terjadi. Beberapa iDelight laki-laki canggung dan sedikit tak tega untuk meng’gebok’ iDelight perempuan yang dekat dengan mereka, dan anggota tim lain yang masih menunggu giliran menyoraki mereka dengan penuh semangat dan ceria. Dan masih banyak lagi keseruan yang terjadi saat itu. Walaupun sederhana, permainan kasti tersebut merupakan permainan kasti yang terbaik sekaligus tersimpan dalam memori kami secara abadi.

Setelah itu, kelas pun berakhir. Pada hari itu, ‘Delight New Drifter’ sedang berulang tahun. Sepulang sekolah, ‘IT monster ‘ memberanikan diri untuk memberikannya setangkai mawar dan kado. Sontan kami menyoraki mereka.

Sayangnya, hari itu adalah hari pelajaran kami yang terakhir, andai saja masih ada hari esok yang masih berupa pelajaran, kami pasti sangat menginginkannya. Namun, disamping semua itu, hari Sabtu itu adalah lembar dongeng baru dalam hati kami.

• ω •- ∂ ε ℓ ι g н т™

Labels: , , ,